Mayoutfit Online Shop Murah Rekomendasiku

by - Sunday, August 13, 2017


 Mayoutfit-Online-Shop-Murah-Rekomendasiku-auliarahmahtnaz

Mayoutfit Online Shop Murah Rekomendasiku - Siapa yang bisa bilang bisa lepas dari Online Shop? Menurutku, untuk saat ini ga mungkin banget bisa lepas dari Online Shop. Ya kalau ada, mungkin perbandingannya 1:10! Wow! Bisa dibilang, saat ini kita hidup di zaman yang "Serba Mudah". Kenapa engga? Mau hubungin seseorang yang jauh, cukup dengan smartphone. Mau cari materi belajar buat sekolah atau kuliah, tinggal buka internet. Dan yang lebih asyik lagi, kalau mau belanja, cukup dengan buka smartphone atau laptop dan kita bisa lihat ada banyak toko online.

Sebagai seorang wanita (cielah..), iya sebagai cewek, udah pasti sering banget liat toko online. Entah itu karena emang "mau beli" atau cuma sebatas "liat-liat". Hai para lelaki, ini adalah fakta, kalau cewek itu suka liat-liat dulu baru beli. Dan untungnya ada online shop, kamu lelaki yang males banget nemenin mama atau pacar kamu belanja karena pegelnya minta ampun, bersyukurlah.

Dengan adanya toko online ini, dimana pun dan kapan pun, kita bisa belanja tanpa harus ngerasa capek karena jalan-jalan dan tanpa harus bikin yang nemenin belanja bete karena lama nunggu. Cukup dengan duduk / tiduran / ngapain aja, liat-liat gambar produk yang mau dibeli, klik beli / chat CS, dan wusss wusss barang kita bisa datang paling cepat keesokan harinya.

Mayoutfit Online Shop Murah Rekomendasiku
from Thougtbuzz Infographic
Bisa dilihat, pembeli wanita itu kebanyakan beli pakaian. That's why, I'm in love with online shopping! Dan, dari banyaknya toko online yang ada di internet, aku punya rekomendasi toko online yang jualan pakaian, outfit, tas, dompet dan kerudung yang jadi favorit banyak orang di Instagram. Mungkin kamu tau. Yap, ini dia Mayoutfit. Kenapa jadi rekomendasi? Aku jelasin di bawah yaa!

Ini dia Mayoutfit Online Shop Murah Rekomendasiku. Dan jangan salah, aku ngga hanya cuma review, tapi aku juga mau cerita pengalamanku belanja di Mayoutfit, karena aku udah beli berkali-kali di Mayoutfit ini. So, aku tau gimana pelayanannya.

Dari Mana Tau Mayoutfit?

Awal tau Mayoutfit ini awalnya dari Instagram sekitar tahun 2015. Aku lagi cari-cari cardigan twist sama sweater rajut yang waktu itu lagi hits gitu, dan aku nemuin toko online Mayoutfit. Waktu itu, followers Mayoutfit masih ribuan. Dan sekarang udah 440k! Bener-bener bikin inspirasi banget, dari yang awalnya cuma ada online sekarang udah punya offline store dan ada banyak cabangnya! Keren!

Btw, ini dia cardigan twist yang aku beli di Mayoutfit. Foto lama >,<
Cardigan Twist by Mayoutfit (adanya foto yg udah dicetak huhu)

Mayoutfit Online Shop Murah Rekomendasiku
Packaging Lama Mayoutfit

Mayoutfit Online Shop Murah Rekomendasiku
Sweater Rajut yang Hits pada Masanya :')

Kenapa Harus Beli di Mayoutfit?

Kenapa harus beli di Mayoutfit? Nah, ini dia alasan kenapa aku belanja sampai lebih dari sekali di Mayoutfit dan sesuai sama pengalaman aku belanja di Mayoutfit.

1. Pakaian di Mayoutfit Modis dan Trending
Yap, apa lagi yang dicari dari online shop? Biasanya pasti yang lagi hits, trending dan lagi in banget! Kalau kamu suka cari yang kekinian ya coba belanja di Mayoutfit deh! Sebagai cewek, udah pasti kan ga mau ketinggalan zaman soal fashion, dan Mayoutfit bisa kasih itu semua.
Mayoutfit Online Shop Murah Rekomendasiku
Grey Shirt by Mayoutfit
2. Harganya Pas di Kantong
Dari pada beli baju yang harganya mahal eh pas datang ternyata bajunya ga sesuai ekspetasi. Misalnya bahannya tipis, ukurannya ga pas dan lain-lain, mending beli di Mayoutfit. Harganya dijamin pas banget di kantong, dan udah pasti Mayoutfit ini bisa masuk kategori Online Shop Murah loh. Online Shop Murah tapi bahannya berkualitas. Ayo, pilih yang mana? Mahal tapi jelek atau murah tapi berkualitas?

3. Cocok Buat Segala Kalangan
Buat cowok
Daritadi kan bilangnya dari sisi cewek, udah pasti dong cocok buat cewek. Nah, sebenernya ngga cuma buat cewek loh! Kalau kamu cowok, dan kamu bingung mau kasih apa buat pacar kamu, kamu bisa beli di Mayoutfit! Dijamin, kantong kamu ngga akan jebol. Dan pacar kamu pasti suka sama produknya ;)

Buat pelajar
Ini sih iya banget. Kalau kamu pelajar, Mayoutfit ini cocok banget buat kamu. Kayak alasan nomor 2, Mayoutfit ini harganya pas banget di kantong. Ga bakalan bikin boros kok. Kamu masih tetep bisa nabung meskipun belanja di Mayoutfit.

Buat karyawan/pekerja
Ga cuma buat yang masih sekolah aja loh! Buat yang udah kerja juga bisa dan cocok banget beli baju di Mayoutfit! Ada kemeja atau pakaian lain yang bisa dibeli di Mayoutfit. Contohnya ini yang aku pake. Aku pake Milani Shirt Mustard di Mayoutfit.
Mayoutfit Online Shop Murah Rekomendasiku
Milani Shirt Mustard by Mayoutfit
Bahannya enak, jatuh, ngga gampang kusut, ngga panas, adeeeem pokoknya. Oh iya 1 lagi yang aku suka sama kemeja ini, kalo keringetan ngga keliatan :D abis biasanya kemeja yang aku beli bahannya itu bikin keringet keliatan, kan bikin ga pede. Kalau yang dari Mayoutfit ini bahannya 2 jempol!

4. Produk Mayoutfit Lengkap
Ngga hanya cuma baju, pakaian, dan yaa sejenisnya. Tapi, di Online Shop Mayoutfit ini toko online yang super lengkap! Selain pakaian, Mayoutfit juga jual tas, dompet, kacamata, accessories sama jual kerudung juga. Jadi, ngga cuma itu-itu aja ya. Selain itu, produk yang dijualnya juga kan bahannya bagus, banyak pilihannya, banyak motif, dan lain-lain.

5. Packaging Mayoutfit Rapi
Siapa bilang packaging ga bisa jadi kategori buat seseorang beli di online shop? Packaging yang rapi, bisa jadi nilai plus buat Toko Online buat jadi orang mikir buat "beli lagi". Ini dia contoh packaging Mayoutfit yang eye-catching abis!
Mayoutfit Online Shop Murah Rekomendasiku
Packaging Depan Mayoutfit

Mayoutfit Online Shop Murah Rekomendasiku
Packaging Belakang Mayoutfit
Mayoutfit emang bener-bener mikirin packaging-nya. Plastik yang dipake bukan plastik murahan loh. Coba aja beli deh dan rasain teksturnya. Terus, plastiknya disablon dengan logo Mayoutfit sama sosial medianya juga. Dan di bagian belakangnya, ada invoice yang isinya keterangan belanja kita. Ini sih niat banget. Pernah kan kalian belanja terus packaging-nya cuma yaa gitu aja, dibungkus plastik polos. Nah Mayoutfit ini niat banget, sampe ditempelin invoice-nya, dan ga pake plastik murahan jadi lebih professional.


Cara Belanja di Mayoutfit

1. Via Chatting dengan CS Mayoutfit
Kamu bisa chatting sama CS Mayoutfit buat belanja produk-produk mereka. Menurut aku sih mereka ngga slow response. Malah fast response. Abis aku kirim format order, 2 menit kemudian udah ada totalan. Cepet kan? Ada beberapa pilihan buat chat. Bisa via :

  • LINE@ : @mayoutfit
  • Whatsapp : 081324380640

Dan kamu bisa chat ke adminnya berdasarkan lokasi juga loh kalo chat pake LINE@. Nanti di greeting message kamu bakal baca chat yang arahin ke admin sesuai lokasi.

2. Via Website Mayoutfit
Cara ini bisa dipake buat kamu yang ngga mau nunggu lama, kalau di-chat kan kita harus nunggu dulu yaa. Nah, kalau di website sama aja kayak belanja di website lainnya. Klik aja mayoutfit.com. Dan kamu bisa langsung liat-liat produknya. Ngga perlu nunggu lama. Mantaap.

Ada satu pengalaman yang berkesan pas belanja online via website Mayoutfit. Jadi, aku belanja pas ada promo gratis 1 kaos setiap belanja berapa gitu (lupa hehe). Jadi, warna yang aku mau ternyata habis, dan CS Mayoutfit nelpon aku terus minta maaf gitu, bilang mau ganti warna lain ga. Sopan banget CSnya, akhirnya aku ganti warna lain. Dan buat aku ini the best!!!

3. Datang Langsung ke Offline Store Mayoutfit
Selain kamu bisa beli online, kalau kamu mau lihat langsung sama pegang bahan produknya juga, kamu bisa datang juga ke Offline Store Mayoutfit. Dan karena cabangnya udah banyak banget, kamu bisa datang ke lokasi yang terdekat sama rumah atau kantor atau kost kamu! Lihat video di bawah yuk! Pas opening Mayoutfit di Yogyakarta :

Gimana? Rame banget kan? Udah jelas keliatan Mayoutfit ini emang banyak peminatnya karena produknya bukan produk abal-abal. Jadi, ada dimana aja sih Oflline Store Mayoutfit?
Mayoutfit Bandung :

  • Jalan Gegerkalong Hilir no 9 Bandung
  • Jalan Gandapura no 71b Bandung

Mayoutfit Bekasi : Jalan Pulo Sirih Utama RGJ 526, Grand Galaxy City, Bekasi Selatan

Mayoutfit Cianjur : Jalan K.H Abdullah Bin Nuh, Ruko BLK Blok G, Cianjur

Mayoutfit Sukabumi : Jalan Perpustakaan No.3, Kota Sukabumi

Mayoutfit Yogyakarta : Jalan Seturan Raya no 100 Sleman Yogyakarta

Mayoutfit Depok : Jalan Margonda Raya No. 277 A (Sebelah Kampus LP3i)

Wow! Cabangnya ada banyak kan? Ini mempermudah banget. Dan semuanya buka dari jam 09.00 - 21.00. 12 Jam loh bukanya, jadi kamu bisa datang kapan aja, pas libur, pulang sekolah atau pas pulang kerja juga bisa!


Tips Belanja di Mayoutfit

Karena di Mayoutfit ini cepet banget "Sold Out", saran dari aku sih "Turn On Post Notification" Instagram Mayoutfit. Nah, Mayoutfit ini kalau ada produk baru, cepet banget abisnya! Makanya, langsung aja "Turn On Post Notification" Instagram Mayoutfit. Pas muncul notif, lansung aja liat Instagramnya dan langsung buat format order buat chat ke CS Mayoutfit.
Liat notifnyaaaa >,<
Gimana rekomendasinya? Kalau kamu lagi bingung mau beli baju apa, kalau lagi akhir bulan, kalau lagi pengen ngadoin temen atau pacar, inget aja Mayoutfit. Sekian artikelku tentang Mayoutfit Online Shop Murah Rekomendasiku, semoga ini bisa jadi pencerahan yaa buat kalian yang lagi cari baju trendi yang murah hehe :D

You May Also Like

8 komentar

  1. Aku juga udah pernah belanja di Mayoutfit dan bajunya bagus banget :D

    ReplyDelete
  2. teman teman aku dan aku pernah belanja di mayoutfit, bajunya kekinian bangetsss

    ReplyDelete
  3. temen ane yang cewe-cewe juga pernah belanja di situ ktanya keren keren. mntapp

    ReplyDelete
  4. aku pernah beli baju juga di Mayoutfit dan bajunya sesuai sama yang di foto terus nyampenya juga cepet loh

    ReplyDelete

Halo semuanya, silakan tinggalkan jejak disini ya :) tolong jangan SPAM atau komentar yang berhubungan dengan SARA. Thanks :)