Aplikasi untuk Melihat Perkembangan pada Wajah

by - Tuesday, August 07, 2018

Aplikasi untuk Melihat Perkembangan pada Wajah

Aplikasi untuk Melihat Perkembangan pada Wajah - Setiap punya skincare baru, kadang aku paling ga bisa lihat perubahan setelah pake skincare itu. "Bersihan ga ya ini bekas jerawatnya?", "mata pandanya udah hilang kan?", "Pori-porinya udah kecilan kan?" dan yang paling susah itu adalah "kulit makin cerah engga ya?". Bener-bener nyebelin nebak-nebak tanpa tau perubahannya.

Saran : Foto dong tiap hari biar keliatan bedanya!

Jawab : Udah, tapi susah ceknya, soalnya kadang kecampur sama foto lain :D

Saran : Edit aja fotonya.

Jawab : Ribet dong!

Dulu sih aku kayak gitu. Tapi sekarang, setelah liat iklan entah itu di Instagram atau pas lagi main game, aku jadi tau ada aplikasi skin diary yang bisa dipakai setiap hari buat lihat perkembangan di wajah, terutama setelah pake skincare baru. Nama aplikasinya adalah TroveSkin. Cara pakenya juga ga ribet. Cuma selfie aja dan langsung kelihatan ..... kelihatan apanya? Langsung kita review aja yuk aplikasi yang super duper bermanfaat ini!

Note : foto di sini cuma contohnya, untuk hasil yg lebih baik, jangan ada yang menghalangi wajah (bisa pas lagi ga pake kerudung, dikucir rambutnya)

Cara Pakai TroveSkin

Aplikasi untuk Melihat Perkembangan pada Wajah
Note : maaf mukanya lagi ga bener :'D
 Cara pakai TroveSkin sangat mudah :
  1. Pastikan smartphone kamu sudah terhubung dengan koneksi internet.
  2. Selfie, cocokkan bagian mata dan mulut, lalu klik Analyze now.
  3. Tunggu proses analisis wajah.
  4. Akan muncul notifikasi bahwa kamu telah mendapatkan poin.
Setelah itu, klik OKAY dan dapatkan laporan seputar kondisi wajah kamu.

Fitur TroveSkin

TroveSkin punya banyak sekali fitur yang pasti bakal kamu suka. Setelah kamu selfie dan analisis wajah, kamu bakal dapat fitur :

1. Laporan Kondisi Wajah Terkini

Aplikasi untuk Melihat Perkembangan pada Wajah
Setelah kamu selfie, kamu bakal dapat laporan kondisi wajah kayak yang ada di gambar di atas. Dan kita bisa tahu beberapa hal seperti :
  • Umur Kulit Wajah,
  • Penilaian Pori-Pori,
  • Penilaian Titik Gelap di Wajah,
  • Penilaian Tekstur Wajah, dan
  • Penilaian Garis-Garis Halus
Dari hasil laporan, kita bisa tahu, hal apa yang harus diperbaiki di wajah. Contohnya kayak aku, nilaiku rendah di pori-pori sama tekstur wajah. Otomatis, aku bisa perbaiki dengan pakai skincare yang bisa ngebantu buat mengecilkan pori-pori dan menghaluskan tekstur wajah.

Note : emang iya, pori-pori aku gede banget + tekstur wajah sebelah kiri ngga banget :(

2. Skin Diary

Aplikasi untuk Melihat Perkembangan pada Wajah

Selain itu, ada juga fitur Skin Diary, yang fungsinya buat lihat perubahan yang ada di wajah kita berdasarkan area wajah. Jadi, kalo kamu abis selfie, dia bakal masuk ke Skin Diary. Dan udah pasti cocok banget dong kalau kamu lagi coba skincare baru dan pengen tahu apa ada perubahan di wajah.

Dari aplikasi ini juga aku jadi tau kalau skincare yang aku pakai bagus banget buat cerahin wajah + bersihin dark spot yang ada di wajahku.

3. Rekomendasi Produk

Aplikasi untuk Melihat Perkembangan pada Wajah

Di aplikasi TroveSkin juga ada rekomendasi produk yang bisa kita pakai sesuai dengan kekurangan / masalah yang ada di wajah. Keren banget kan? Tapi, minusnya produknya emang belum lengkap. Jadi cuma ada beberapa merk aja yang ada di sana.

Selain itu, ada juga banyak tips (berupa artikel) yang bisa kita baca di bagian feed. Dan sama halnya kayak produk, kita juga bisa lihat tipsnya berdasarkan tipe wajah (kering, berminyak, kombinasi, dll).

4. Daily Wellbeing

Aplikasi untuk Melihat Perkembangan pada Wajah

Daily Wellbeing ini setiap harinya bakal nanya :
  • Mood hari ini
  • Lamanya waktu tidur
  • Ada latihan/olahraga ga?
  • Makan makanan berminyak ga?
Jadi, nanti pas udah diisi, aplikasi ini bakal kasih tips singkat contohnya kayak yang ada di gambar yaa. Selain itu, ada juga kuis tipe kulit yang nantinya juga sama bakal kasih tips.

Di awal kan sebutin dapat poin ya, nah itu bisa dipakai kalau kita beli produk yang direkomendasiin sama TroveSkin. Tapi, aku belum coba sih. Yang udah coba boleh diceritain dong di komentar :)

Nah, itu dia Aplikasi untuk Melihat Perkembangan pada Wajah. Jadi, kalau kamu lagi cari aplikasi yang bisa cek kondisi wajah kamu, aplikasi skin diary, aplikasi buat deteksi usia wajah, wajib banget pake aplikasi ini. Semoga artikel ini bermanfaat ya.

You May Also Like

0 komentar

Halo semuanya, silakan tinggalkan jejak disini ya :) tolong jangan SPAM atau komentar yang berhubungan dengan SARA. Thanks :)

Instagram