Menikmati Sensasi Pedas dengan Rp 6.000!

by - Friday, September 28, 2018

makanan pedas bakso pedas bogor

Menikmati Sensasi Pedas dengan Rp 6.000! - Akhir-akhir ini sebenernya aku lagi coba berhenti makan pedas karena ya ending-nya pasti buat panas perut dan ga berhenti ke kamar mandi di esok harinya, tapi karena penasaran, mau ga mau akhirnya aku nyicip lagi makanan pedas. Dan uniknya, makanan pedas ini cuma Rp 6.000, yaa 6 ribu aja! Rasanya? Pas dan enak. Emang apa sih? Makanan apa?

Jadi, ceritanya, aku sama doi kalo lagi jalan di sekitaran Ciapus (daerah rumah doi), selalu penasaran sama tempat yang selalu rame sampe keluar-keluar gitu. Akhirnya rasa penasaranku sama doi bisa kesampean di hari Sabtu, 15 September 2018. Tau itu tempat apa? Itu tempat beli bakso. Ah, favoritku. Nama tempatnya itu "Bakso Urat Mandala".

Menu dan Harga Bakso Urat Mandala

Buat menu sama harga Bakso Urat Mandala ini ya kurang lebih sama kayak tempat-tempat bakso lainnya. Nah, ini aku kasih tau harganya. Terjangkau kok!
makanan pedas bakso pedas bogor
Itu ada bapak penjualnya hehe
Loh, katanya Rp 6.000? Iya, ini beneran.

Tapiiiiii...

Kita bisa beli Bakso Urat Mandala Pedas Rp 6.000 kalau hari Jum'at. Hehe. Nah, makanya kalau lagi lewat hari Jum'at tuh suka ngantri sampe keluar-keluar, karena ini. Akhirnya, rasa penasaranku terobati :') aku tau alasannya kenapa suka rame gitu.

Info DISKON 50% setiap hari Jum'at

Bapak penjualnya cerita, jadi setiap Jum'at itu dia stok 500 bakso. Dan udah mulai buat dari hari Rabu! Kebayang ga capeknya gimana? Terus, dia juga cerita setiap hari Jum'at, dia udah mulai siap-siap dari jam 8 pagi, soalnya yang beli bakso suka ngantri gitu.

Bapaknya ramah banget btw. Dia nanya aku sama doi "pedes ya?". Aku lupa nanya ke bapaknya "Emang ga rugi ya pak jual segitu?".

Rasa Bakso Urat Mandala

Sambil cerita dulu deh ya. Jadi, aku sama doi itu suka pedas. Kalau kita mau makan, kita biasa cari dulu "yang pedas!". Selain pedas, aku sama doi juga suka bakso. Tiap kali bingung mau makan apa, pilihannya pasti bakso. Nah, sebelum makan Bakso Urat Pedas Mandala ini, aku suka makan bakso pedas yang ada di Tajur. Namanya, bakso Mas Dani.

2 Bakso Pedas ini, punya ciri khas yang sama. Kalau di tempat lain, bakso pedas itu, cabenya ada di dalam baksonya (kalau dibelah baru keliatan). Nah, kalau ini, adonan baksonya itu udah nyatu sama cabenya! Jadi, bisa dibayangin, tanpa sambel pun baksonya pasti udah pedes.

Karena lidah aku sama doi nyoba bakso pedas yang di Tajur masih kuat, kita sok-sokan beli Bakso Urat Pedas Mandala. Daaaan kita juga tambah sambel dong di kuahnya. Sebelum makan, aku nyobain dulu kuahnya. Pas udah dirasa cukup, aku langsung belah baksonya dan langsung aku kunyah.
makanan pedas bakso pedas bogor
Penampakan bakso urat mandala (yg dilingkari merah itu yg pedasnya)
Jujur aja, aku agak kaget pas makan. Pedasnya langsung berasa, serius! Tapi, pedas enak nagih gitu tau kan? Aku baru makan 2 potong langsung minum dan nanya doi "Pedes ya? Lebih dari yang di Tajur." "Iya." jawab doi sambil keringetan+kepedesan hahaha.

Bapak penjualnya pas liat aku sama doi kepedesan langsung nanya "pedes ya?" "Iya, banget pak haduh." kata doi sambil ketawa.

Saking pedasnya nih, aku udah langsung minum air habis makan 2 potong bakso. Ga kuat asli! Dan habis makan 3 potong, aku sama doi langsung pesen Bakso Urat yang biasa. Nah, makanya di foto yang ada di atas itu "kok kayak ga ada cabenya?" soalnya itu bakso urat yg biasa :)))

Lokasi Bakso Urat Mandala

Oh iya, buat kalian yang mau coba sensasi pedas seharga Rp 6.000 ini, bisa datang di hari Jum'at dan datang ke lokasi :

Jl. Raya Ciapus No.KM. 7, Tamansari, Bogor, Jawa Barat 16610 (Sebrang SDN Pasireurih 01)


Jadi, kalo kalian lagi cari makanan pedas dan lagi kere (eh, maaf lagi ga ada uang heheheh) boleh dong datang ke sini makan bakso cuma 6 ribu! Dan ga cuma bakso aja yaa, semua yang ada di menu dapat diskon 50% kalau datang di hari Jum'at. Jangan lupa catat yaaa :)

Semoga ini juga bisa jadi rekomendasi kuliner pedas yang ada di Bogor.

Oh iya, btw, fotonya pada jelek soalnya lagi kepedesan yaaa (alesan aja padahal emang ga jago foto).

You May Also Like

0 komentar

Halo semuanya, silakan tinggalkan jejak disini ya :) tolong jangan SPAM atau komentar yang berhubungan dengan SARA. Thanks :)

Instagram