Daftar Keinginan yang Menumpuk

by - Wednesday, April 20, 2022



Daftar Keinginan yang Menumpuk - Setiap orang pasti memiliki harapan dan keinginannya masing-masing. Dan setiap tahun akan selalu muncul resolusi yang baru atau yang tahun sebelumnya, tapi belum bisa tercapai. Sama seperti orang-orang, hal ini juga berlaku untukku. Ada banyak keinginanku yang bahkan selalu bertambah.

Dari sekian banyak daftar keinginanku yang menumpuk, ini dia doa dan keinginanku yang paling utama untuk tahun ini:

Rezeki yang Terus Mengalir

Doaku yang paling utama adalah ini, aku berharap agar aku dan keluarga kecilku selalu diberikan rezeki yang terus mengalir. Entah itu berupa materi, kesehatan, kebahagiaan atau yang lainnya. Aku hanya ingin keluarga kecilku bisa merasa berkecukupan dan selalu merasa lapang.

Tak apa jika alirannya tidak tumpah ruah. Aku hanya ingin alirannya terus mengalir tanpa pernah berhenti entah itu kecil atau tidak.

Berhasil Meningkatkan Branding

Sudah bertahun-tahun aku memiliki blog, Instagram, TikTok dan YouTube yang belum sering diisi. Bahkan, bisa dibilang, dalam setahun aku hanya akan meng-upload 4 video saja misalnya ke YouTube. Padahal, aku sudah punya bahan-bahan yang bisa digunakan untuk blog atau YouTube.

Sayangnya, entah kenapa aku belum bertemu waktu yang cocok untuk itu. Di saat ada waktu kosong, saat ini aku lebih memilih untuk beristirahat. Tahun ini, aku berharap semoga aku bisa mengisi dan membuat banyak konten agar bisa meningkatkan branding.

Stok Jualanku Habis

Sebenarnya, aku punya 2 toko yang kujalankan di Shopee. Sayangnya, pembelinya tidak begitu ramai dan jarang-jarang yang membelinya. Toko yang kumaksud adalah:
  • lovaneeds (menjual baju dan peralatan bekas yang masih layak)
  • inbeauty.id (menjual makeup dan skincare preloved)
Aku benar-benar ingin stok jualanku habis setidaknya di tahun ini agar aku bisa segera membeli yang baru lagi. Kalau ramai pembeli, ini juga bisa sedikit membantu perekonomian keluarga kecilku. Untuk prioritas utamaku, hanya ada 3 keinginan ini saja yang ingin kucapai di tahun ini. Meski pun sebenarnya daftar keinginanku ada banyak hingga menumpuk. Karena itu, dengan adanya doa dan usaha yang tiada hentinya, aku yakin ketiga hal ini bisa dicapai.

Doa dan keinginanku tahun ini, semoga segera dapat kucapai. Aamiin.

You May Also Like

1 komentar

  1. Frequent playing is present at 28% of male gamblers and 13% of feminine gamblers. There are excessive charges of drawback playing amongst folks with PTSD, and 34% of playing addicts who seek assist have PTSD symptoms. Forecast that the worldwide remote playing sector is anticipated to hit a formidable $112.09 billion by 2025. For 83% of Kenyan customers, soccer betting is the main exercise, while 11% said 바카라 they like lotteries. For the area present that Hong Kong recorded a total local betting turnover of HK$229 billion between 2018 and 2019. The average soccer betting and mark six lottery spending for the same year had been respective HK$1,599 and HK$160.

    ReplyDelete

Halo semuanya, silakan tinggalkan jejak disini ya :) tolong jangan SPAM atau komentar yang berhubungan dengan SARA. Thanks :)