Cara Hidup Sehat dan Cantik dengan DokterBabe

by - Thursday, January 18, 2018


Cara Hidup Sehat dan Cantik dengan DokterBabe - Memasuki awal tahun 2018 sudah seharusnya punya daftar keinginan yang ingin dicapai di tahun 2018. Dan, biasanya kebanyakan orang memilih untuk memiliki keinginan yang berhubungan dengan karier, pendidikan, hobi, dan lain-lain. Tapi, malah melupakan tentang kesehatan diri sendiri. Benar? *angguk-angguk*

Ngomongin kesehatan, biasanya bersangkutan nih sama "diet". Yup. Tahun 2017 jadi tahun terberat (beneran berat :'D) karena berat badanku yang naik turun. Sampe mentok bulan ini masih ya segitu (ga mau kasih tau :D). Padahal sempet nemu cara diet yang tepat buat aku, tapi gara-gara nemu daging pas Idul Adha, badanku mulai berlipat lagi hm. Emang gimana sih cara turunin berat badan yang cepat? Nanti aku tulis di artikel lain ya!

Saat ini, resolusi, harapan, keinginan aku di tahun 2018 ini ya pengen bisa hidup lebih sehat dan tentunya pengen cantik. Cie. Bahkan, ini jadi daftar keinginan aku yang paling atas loh. Serius. Kenapa ga milih "pengen turun berat badan"? Itu kan udah termasuk di cara hidup sehat dan cantik juga. Kalo mau cantik, ya harus sehat dong ya? Dan dengan pola hidup sehat, udah pasti bisa bikin bentuk badan aku jadi lebih ideal. Ntaps!

Untuk membantu hidup sehat dan cantik ini, aku ketemu sama DokterBabe! Siapa sih? DokterBabe bisa bantu aku buat dapetin kiat-kiat hidup sehat dan cantik, dengan cara :

1. Konsultasi Gratis dengan Dokter!

Konsultasi Online Gratis dengan DokterBabe
Cara Konsultasi di DokterBabe
Sama DokterBabe ini, kita bisa konsultasi gratis seputar kesehatan, kecantikan dan lain-lain yang berhubungan dengan kesehatan. Cara konsultasinya juga gampang banget. Pertama kita harus punya akun DokterBabe dengan cara klik menu "Daftar".

Buat yang males dan ngerasa ribet, DokterBabe kasih alternatif buat daftar pakai akun media sosial kamu kayak Facebook, Twitter atau Google Plus. Setelah berhasil daftar, jangan lupa buat aktivasi akun dengan cek email masuk kamu.

Kalau udah, langsung login aja ke website DokterBabe. Udah ga sabar? Klik menu "Konsultasi" dan lihat di bagian kanan ada fitur buat konsultasi online gratis dengan DokterBabe. Isi judul pertanyaan dan pertanyaan kamu. Dan langsung klik tombol kirim.

Nah, kalau kamu malu buat nanya keluhan kamu, kamu bisa sembunyikan identitas kamu juga. Jadi, pertanyaan kamu bakal muncul sebagai Anonymous. Aman banget kan? Kalau kayak gini sih, Hidup Sehat Itu Mudah banget kan?

Sambil nunggu konsultasimu dibalas dan direspon Dokter, kamu bisa lihat Cara Hidup Sehat dan Cantik dengan DokterBabe di langkah berikutnya.

2. Mendapatkan Tips-Trik Hidup Sehat dan Cantik Secara Gratis

Cara Hidup Sehat dan Cantik dengan DokterBabe

Selain bisa konsultasi dengan dokter gratis, DokterBabe juga menyediakan banyak artikel seputar kesehatan yang pastinya gratis! Untuk artikel ini bisa dibuka untuk umum tanpa harus login atau daftar terlebih dahulu.

Ada 6 kategori artikel yang bisa dibaca, seperti :
  1. Hidup Sehat
  2. Kecantikan
  3. Ibu dan Bayi
  4. Keluarga
  5. Kesehatan
  6. Intim
Lengkap banget kan? Untuk aku, yang mau mulai hidup sehat dan cantik sih cocok banget baca artikelnya DokterBabe. Selain pembahasannya lengkap, artikel di DokterBabe juga ga asal-asalan. Emang yang asal-asalan gimana? Ya gitu, tau kan?

3. Pelajari Berbagai Macam Penyakit dan Obat

Cara Hidup Sehat dan Cantik dengan DokterBabe
Pernah kan, lagi baca-baca artikel, nonton film tentang dunia medis atau baca komik, ada banyak bahasa-bahasa medis yang engga kita pahamin. Nah, di DokterBabe ini ada glosarium penyakit dan glosarium obat. Kamu yang penasaran sama jenis-jenis penyakit dan obat yang biasanya ada di dunia medis, bisa cek menu "Penyakit" dan menu "Obat".

Di menu "Penyakit", kamu bisa tahu pengertian, gejala penyakit, penyebab penyakit, upaya diagnosis penyakit, pengobatan penyakit, cara pencengahan dan juga obat yang disarankan.

Dan di menu "Obat", kamu bisa tahu informasi mengenai obatnya, kegunaan dan dosis obat, cara konsumsi obat, mekanisme kerja obat, efek samping obat dan lain-lain.

Selain hal-hal di atas, dengan DokterBabe kita juga bakal dapat bonus, berupa :

 

Fitur untuk Cari Rumah Sakit Terdekat

Fitur Cari Rumah Sakit Terdekat

Dengan fitur ini, kita bisa dibantu untuk cari Rumah Sakit terdekat, cari klinik terdekat, cari apotek terdekat dan cari Dokter Gigi terdekat. Caranya kita bisa kasih izin dulu untuk akses GPS biar tau lokasi kita dimana. Abis itu, DokterBabe bakal kasih tahu Rumah Sakit yang dekat sama lokasi kamu yang mana aja. Lebih memudahkan bukan?

Dan, selain banyaknya fitur yang sudah disebutkan, menurutku DokterBabe memiliki nilai plus, seperti :

Website DokterBabe Cepat Diakses

Cara Hidup Sehat dan Cantik dengan DokterBabe
Website Loading Cepat
Saat pertama kali buka website DokterBabe, loadingnya ga lama dan keliatannya ga berat. Jadi, bikin betah dong? Kebayang kan kalau lagi mau konsultasi atau cari artikel kesehatan terus websitenya lemot, pasti males lanjutin kan? Di DokterBabe, kamu ga perlu nunggu lama buat cari-cari informasi atau pun konsultasi dengan Dokter.

 

Punya Maskot DokterBabe

DokterBabe yang selalu siap membantu.
Siapa bilang punya atau ga punya maskot itu ga pengaruh? FYI, dengan adanya maskot, ternyata bisa ningkatin branding dan salah satu strategi marketing juga loh. Jadi, kalau inget DokterBabe, pasti yang dibayangin itu si Dokter berambut coklat ini kan?

 

Tampilan Website DokterBabe Kekinian

Tampilan Website DokterBabe
 Tampilan website DokterBabe ini bisa dibilang kekinian karena :
  • Desainnya clean dan responsive
  • Kombinasi warnanya juga pas
  • Pake warna flat yang emang udah hits di dunia desain sejak 2-3 tahun lalu sampai sekarang
  • Tata letak websitenya bagus, jadi enak dilihat
  • Ukuran font-nya pas, ga bikin mata sakit

Ya. Inilah Cara Hidup Sehat dan Cantik dengan DokterBabe. Sebagai website yang berisi tentang masalah kesehatan dan tips hidup sehat, DokterBabe mampu untuk bersaing dengan beberapa website sejenis karena punya nilai plus seperti yang udah aku sebut.

Semoga artikel ini bermanfaat ya! Semangat hidup sehat dan cantik ya guys! Hidup Sehat Itu Mudah dengan DokterBabe!

You May Also Like

1 komentar

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Halo semuanya, silakan tinggalkan jejak disini ya :) tolong jangan SPAM atau komentar yang berhubungan dengan SARA. Thanks :)