Rekomendasi Chatbot Line Buat Ilangin Bete!

by - Monday, March 05, 2018


Rekomendasi Chatbot Line Buat Ilangin Bete! - Untuk kalian pengguna aplikasi chatting, terutama Telegram atau Line, pasti udah ngga asing lagi sama yang namanya Chatbot. Yap. Yang suka main game Werewolf bareng temennya di grup pasti fasih banget cara pake keyword-nya :D

Nah, buat yang belum tau, chatbot ini bisa buat kita chatting sama Robot. Dan biasanya mereka menyediakan menu yang isinya bisa ngapain aja. Misalnya main game, tebak-tebakan, ramalan, pengingat, dan lain-lain. Seru kan?

Ada chatbot yang bisa dipakai bareng teman-teman di Grup, tapi ada juga yang bisa dipakai buat sendirian. Yang aku rekomendasiin ini belum aku coba masukin ke Grup sih, tapi buat main sendirian pas lagi bete oke banget.

Ini dia Rekomendasi Chatbot Line Buat Ilangin Bete yang pernah aku pake dan lumayan bisa ngilangin bete. Kenapa Line? Soalnya aku pakai Line jadi yaa yang direkomendasiin Chatbot Line. Let's Go!

1. PABLOW

Rekomendasi Chatbot Line Pablow


Sebelum review, untuk berteman sama Pablow, kamu bisa add @pablow di LINE. Pablow ini jadi yang paling favorit buat aku! Kenapa? Soalnya, aku bisa main game berupa Quiz yang ada score-nya. Dan yang seru dari game kan peringkat, nah, sama Pablow ini kita bisa liat siapa sih yang punya peringkat tertinggi di quiz ini.

Quiz di sini ada 3 jenisnya :
  • Quiz TTS (Teka Teki Sulit) : Kayak yang cak Lontong gitu loh.
  • Game Mimic dengan Selfie : kita selfie dengan mimik muka sesuai gambar yang dia kirim ntar dinilai seberapa mirip.
  • Game Baca Narasi : kita baca tulisan yang dikirim, dan harus dibaca semua dalam waktu 6 detik.

Selain itu, dia juga punya Meme Generator. Ya, aku sih ga pake sama sekali karena ga butuh. Tapi buat anak-anak Meme pasti ini lumayan kan? Hehe.

Dia juga bisa scan foto, deskripsiin gambar, dan baca profile tentang pencipta Chatbot Line @PABLOW ini. Pokoknya, Pablow ada di nomor 1 chatbot Line buat ilangin bete karena quiz-nya yang seru!

2. HI YURI!

Rekomendasi Chatbot Line Hi Yuri

Nah, yang ini emang paling cocok buat cewek. Buat temenan, add @hiyuri. Emang ada apa aja sih di chatbot ini? Ini dia fitur dari Chatbot Hi Yuri!

Aktivitas sama Foto

Di sini  ada beberpa aktivitas yang bisa dimainin. Kayak "Mirip Selebs", nanti kita disuruh upload foto dan Yuri bakal cari siapa artis yang mirip sama kita. Lumayan buat hiburan hehe. Dan buat yang punya pasangan, kamu bakal sering mainin fitur "Kecocokan Pasangan". Ini pun sama, kita upload foto sama pasangan dan nanti ada score berapa persen sih kamu cocok sama pasangan (berdasarkan foto).

Games

Games yang ada di chatbot Hi Yuri! ini ada : Main Hangman (Tebak-tebakan), Siapa Dia? (Nebak artis), sama Tebak Gambar. Di game tebak gambar, kalau berhasil nebak beberapa gambar nanti Yuri kasih gambar random gitu. Lumayan buat wallpaper hape.

Aktivitas Lain

Di aktivitas lain, ada banyak fitur yang udah pasti Cewek Banget. Kita bisa main Tipe Kepribadian, Kuis Tipe Pasanganmu sama Arti Namamu. Yup ini semua udah ketebak, nanti Yuri nanya, dan kita jawab sampai ada hasilnya. Seru!

Yuri juga kayaknya sponsor sama Lazada. Soalnya dia suka kasih penawaran gitu kalau kita udah mau keluar dari "main" sama dia.

3. RINNA

Rekomendasi Chatbot Line Rinna
Fitunya si Rinna!

Chatbot yang satu ini baru aku tau 1 hari. Daaaan, aku suka banget! Harusnya ini ada di nomor 1 atau 2 tapi yaudahlah gapapa sama aja hehe. Buat main sama chatbot Rinna, bisa add @rinnaid. Rinna punya banyak fitur dari pada chatbot Line yang lain.

Apa aja sih emangnya? Ini dia fitur chatbot Line Rinna :
  • Suit
  • Cakata (Cari Kata)
  • Othello
  • TTS (Teka-Teki Silang)
  • Tekat (Tebak-Tebakan)
  • Potret
  • ABC 5 Dasar
  • Hashtag 
  • Face Panel
  • Bangunin Jam
  • Sabyar (Siapa Bayar)
  • Face Swap
  • Chit Chat
  • Celebrity Commenting
  • Berhitung Cepat
Ada banyak banget kan? Jujur aja aku belum mainin semua fiturnya yang ini. Baru coba beberapa. Aku suka sama Othello! Seru banget! Lebih lengkapnya coba mainin sendiri yaa.

4. YUU

Rekomendasi Chatbot Line Yuu

Add @helloyuu buat berteman sama Yuu. Pas ngobrol sama Yuu, kamu bisa main Tebak-Tebakan, cari Ramalan Zodiak, cari tau Ramalan Cuaca, Reminder, Jadwal Sholat, sama Liburan Open Trip. Cocok banget nih buat kamu yang suka liburan ke luar kota, liburan ke pantai atau liburan ke gunung.

Sebenernya, Yuu ini punya fitur yang bisa dibilang lengkap tapi kurang maksimal. Kenapa? Soalnya, kadang pas nanya dicuekin dan cuma diread (sakit cuk :')). Kadang juga pas minta Jadwal Sholat ga akurat. Coba di-add yaa si Yuu ini!

5. JEMMA



Kalau Jemma, dia ini chatbot Line yang dibuat sama WomanTalk. Buat ngobrol sama Jemma, bisa add @jemma di Line. Nanti di awal dia nanya nama kamu. Nah, fitur yang ada di Jemma itu :
  • Masak Yuk (Nanya Resep, by royco gitu)
  • Entertainment
  • Tips
  • Zodiak

Menurutku, fitur dia masih kurang lengkap dibanding yang lain karena masih ada koneksi sama WomanTalk. Jadi, misalnya kita minta tips kecantikan, resep sama entertainment, ntar dikasih link gitu suruh baca.

Nah, segitu dulu aja yaa! Sebenernya ada banyak banget chatbot line yang selain bisa ilangin bete, tapi chatbot line bisa juga buat bantu aktivitas kamu sehari-hari misalnya beli tiket, booking hotel, simpan jadwal, dan lain-lain. Tapi karena artikelnya tentang chatbot line yang bisa ilangin bete, aku rasa cukup yaa 5 chatbot ini?

Semoga Rekomendasi Chatbot Line ini bisa Ilangin Bete kamu yaa! Have a good day!

You May Also Like

26 komentar

  1. Eh, aku baru tau aplikasi2 ini. Dasar emak2 taunya WhatsApp doang. :D

    Tapi aku sering buka webtoon sih, Mba. Lumayan seru

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa, cobain deh di add di aplikasi Linenya :D aku juga pembaca setia Webtoon heheh

      Delete
  2. Wah saya juga baru tahu yg namanya chatbot line gitu, soalnya gk install line sih makanya jd ketinggalan applikasi yg seru giyu. Ups.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi iyaa selain di line, chatbot juga ada di app lain :D

      Delete
  3. Wah, baru tahu saya. Maklum gaptek..hihihi

    ReplyDelete
  4. keknye, seruu yaa.. banyak pilihan gituu... kalo chat jadi makin berwarna, ga cuma tulisan ama emot dikit doang...hehehe

    makasiih ulasannya..keren

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa makanya, kalo cuma chat doang ya gitu gitu aja, kalau ada chatbot ini jadi seru :D

      Delete
  5. anakku pakai ini..nanti mau praktekkin juga ah, emak harus gaul dong..jangan kalah ama anak kwkwkw
    Makasih Mbak sharingnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe iyaa bu, insyaallah ga negatif kok chatbotnya :D ayo dicobain bu

      Delete
  6. Baru tahu, soalnya saya gk pake line, maklum emak emak yg taunya cuman whatsapp doang :D

    ReplyDelete
  7. Asli baru tau loh ada aplikasi terbaru ini padahal tiap hari sering buka line tapi cuma buat absen grup aja haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe sekarang cobain add mereka di line, jadi ga absen grup doang :D

      Delete
  8. Wah ternyaya line banyak banget fitur menariknya ya, bukan cuma emoticonnya aja yang nenarik. Sayangnya aq ga dowbload line, soalnya memori hpnya terbatas heheh

    ReplyDelete
  9. Baru tahu aplikasi di line. Kereeen yaa.. Nyobain aahhh. Makasih yaaa infonya

    ReplyDelete
  10. Pernah tau tapi gak lanjutin hehe tapi seru ya

    ReplyDelete
  11. Baru tahu ada aplikasi ini. Selama ini line belum digunakan secara maximal

    ReplyDelete
  12. Cara ngeaddnya gimana ya? Kok gabisa. Mohon bantuannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo maaf baru bales ya. Caranya sama kayak add temen biasa kok :)

      Delete
  13. rinnaid pake @ kan? kok di aku ga muncuknya... tulisannya pengguna tidak ditemukan :'

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah iya aku cek kok udah ga bisa yaa :( coba kamu add pake link yg ada di bio instagramnya rinna.id yaa :)

      Delete

Halo semuanya, silakan tinggalkan jejak disini ya :) tolong jangan SPAM atau komentar yang berhubungan dengan SARA. Thanks :)